Tips dan Trick Awal Bermain Game Green Project (Walkthrough Game Green Project) Part 1

Tips dan Trick Awal Bermain Game Green Project (Walkhtrough Game Green Project) Part 1 


Halo sobat gamers, disini saya akan membagikan tips da trick cara bermain game project agar kalian tidak mati pas awal-awal main. Lets go to the list.

1. Yang pertama musti kalian lakukan adalah membuat Water Colector / tempat air, buatlah benda itu sekitar 3 - 4 buah. Water Colecctor ini befungsi untuk menampung air hujan. Untuk awal-awal memang ada air yang tersedia, tapi air itu akan habis. Jangan lupa untuk menaruh water colletor di luar ruangan. 

 

2.  yang kedua, kalian harus membuat Composter / pebuat pupuk orgaik. Fungsi dari composter adaah untuk memuat pupuk organic, dibutuhka 5 biji organic waste/sampah organic untuk menjadkannya 1 biji pupuk oganik. Pupuk oganik sendiri digunakan untuk membuat sebuah tile (tempat untuk menanam benih).


3. Buatlah wooden chest. Wooden chest berfugsi sebagai kotak penyimpanan barang. Sebenarnya  benda ini tidak terlalu berfungsi di awal-awal yah. Karena sudah banya tempat yang dapat digunaan sebagai penyimpanan, namun dengan wodden chest lebih enak. Karena benda ini dapat ditaruh dimanapu yag kalian sukai. Jadi lebih enak aja untuk memanaje alat/resource kalian.


4. Selanjutnya jangan lupa untuk membuat Seed Sorter / Seed Maker. Fungsi dari barang ini adalah untuk membuat buah/corp menjadi seed(bibit) agar dapat ditanam lagi. 1 bua corp akan menjadi 10 biji seed/bibit.


5. the last, sebagai  pengingat aja. janga lupa unuk menebng phon untuk mendapatkan bibit pohonnya, Untuk menanam pohon usahakan didekat racun yang berwarna hijau. Usahakan menananmnya jangan di satu tempat, di sebar biar tempat yang lain terbuka.


Sekia untuk tips awal bermain game project, part selanjutnya akan menyusul ya. Thanks

Salam gamers!!

Video Gamplay preview


Comments