Game Android || Download Game AirAttack HD

Download Game AirAttack HD untuk Android

Buat sahabat-sahabat bloger, kali ini saya akan membahas game android gratis yaitu, Air Attack, yah meskipun ini merupakan game lawas tapi gak masalah. Game ini tersedia di playstore dan gratis tentunya, saya nantinya juga akan membagaikan linknya untuk di download apabila kalian membutuhkan apknya.

Game AirAttack HD merupakan game dengan genre permainan Arcade yang dapat dimainkan pada Mobile Android maupun IOS. Disini saya akan mereview sedikit tentang permainan ini, saya sudah mencoba memainkannya dan cukup menyenangkan dan membuat saya ketagihan.
Dalam game ini cukup sederhana ya saat kita memainkannya. Kita hanya perlu bertahan dan menghancurkan musuh dan melawan boss battle di setiap stagenya.

Grafik Memukau dan Gamplay Bagus

Untuk ukuran permainan game mobile kualitas grafik Game AirAttack ini dapat dikatakan bagus karena sudah 3D, sehingga detail gambar tampilan begitu jelas dan nyaman untuk dipandang. Dan untuk permainannya sendiri bisa dikatan cukup sederhana dan cukup sulit. Kenapa saya mengatakan cukup sulit, disini pemain hanya mengendalikan satu buah peswat dan disuruh menghancurkan pasukan musuh yang begitu beragam, yaitu diantaranya pesawat jet tempur, tank, kapal tempur, dan alat-alat Artileri lainnya, juga pemain harus menghancurkan bangunan dan markas musuh. Saya dalam memainkan game ini dengan mode arcade saja sering mati dan mengulang, karena begitu beragamnya pasukan musuh. 









Upgrade / Buy Item Beragam
Dalam memuliai permainan pemain hanya disediakan 3 pilihan pesawat tempur. Pastinya pesawat memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, dan setiap pesawat memiliki item special yang berbeda-beda.
Namun jangan Khawatiran hal tersebut, pada setiap stage saat kita memainkan game ini beberapa waktu dalam permainannya dihadirkan sebuah checkpoint. Nah, checkpoint ini berfungsi apabila saat kita kalah atau game over pada saat memainkan game ini kita dapat meneruskan terahir kali kita berada pada checkpoint tersebut. Selain itu, dalam checkpoint dihadirkan pula sebuah item shop. Disini kita dapat membeli item yang diinginkan, seperti tambahan life point, upgrade weapon, tambahan awak kapal, dll. Dan ada item tertentu yang hanya dimiliki oleh masing-masing pesawat dan tidak dimiliki pesawat yang lain.





Fitur Achievement
Seperti game-game pada umumnya, pada game AirAttack ini juga dihadirkan fitur aachievement. Fitur ini merupakanpencapaian apa saja yang sudah dan harus dicapai dalam game ini, dan nanntinya akan mendapatkan misi apabila pencapiannya sudah didapatkan.
Selain itu, kita juga dapat bersaing untuk tingi-tinggian score antar pemain lain dengan fitur online yang disediakan. Sehingga, orang lain akan tahu seberapa besar score kita yang sudah diperoleh dalam permaian ini. Jadi saya sarankan kepada kalian yang suka game arcade pesawat tempur untuk mencoba permainan ini apabila kalian belum mencobanya.
Untuk kekurangan game ini menurut saya sendiri yaitu dari permainannya, dikarenakan permainan touch atau sentuhan langsung pada layar hp terkadang musuh tidak kelihatan karena tertutup oleh tangan atau jari kita saat memainkannya. Disisi lain, Karen ini tidak ada tombol untuk geser, sehingga cukup sulit dikendalikan menurut saya pribadi si. Jadi apabila kita tuch  di sisi tertentu, maka pesawat akan langsung geser ke sisi yang kita touch. Jadi rada susah dikendalikan.





Game Info
Developer & Publisher: Art In Games
Platforms : iOS, Android.
Relase Date : July 2010
Genre : Action
Mode : Single Player
Link Download : Zippyshare

Demikian review saya semoga bermanfaat, silahkan download gamenya dan enjoy.

Comments