Game Android || Download Game Rock Runners

Download Game Rock Runners Untuk Android

Hai sobat bloger. Kali ini saya kan mereview game mobile andoroid, yaitu game Rock Runner. Game Rock Runner sendiri merupakan sebuah endless Runner Game. Namun jangan khawatir, Rock Runner bukanlah game endless runner biasa. Game ini memiliki tingkat kesulitan yang lumayan, pemain Cuma bukan hanya disuruh berlari, tapi pemain juga harus cermat untuk menghindari rintangan seperti racun, dan alat” lain, bergelantungan untuk mendapatkan koin, mencari atau menuju portal yang tepat agar terus berlari kedepan.



Gameplay
Sebenarnya saya sendiri kurang paham ya dengan alur cerita atau story dari game Rock Runner itu sendiri. Namun kalian pasti dapat sedikit mengerti apabila kalian sudah memainkan game ini sendiri, yaitu bahwa karakter harus pindah dari satu planet ke planet lain. Sayangnya untuk pindah ke antar planet tidak lah mudah, sobat diharuskan mengumpulkan bahan-bahan yang tersebar di setiap stage / level pada tiap-tiap planetnya, untuk menerbangkan pesawat kalian. Dan yang unik dari game ini adalah teman-teman tidak perlu menyelesaikan setiap stagenya, yang penting apabila bahan sudah terkumpul, sobat dapat langsung menuju kepesawat sobat untuk pindah ke planet selanjutnya.


Pada dasarnya, tujuan utama dari permainan ini adalah, berlari, melompat, dan berayun supaya dapat mencapai finish. Secara otomatis karakter utama sobat akan berlari kedepan, untuk melompat menghindari rintangan sobat hanya tinggal tap saja, dan untuk berayun diperlukan sebuah hook dan memerlukan timing yang tepat untuk melakukannya.

Setiap tage dalam permainan ini, sobat akan diberikan 3 buah life poin. Life poin tersebut akan berkurang apabila sobat menabrak racun, robot, atau rintangan lainnya, dan apabila life point habis maka permainan berakhir dan sobat akan mengulang. Selain itu, pemain juga diharuskan untuk mengumpulkan Kristal, kunci untuk membuak stage selanjutnya apbila dibutuhkan kunci, dan bahan bakar untuk pesawat, Dan terdapat pula bonus berupa Giant Cristal.

Upgrade Set Gear
Dalam setiap stage dalam permaian, sobat juga akan menemukan Kristal / gems yang tersedia. Kristal ini sendiri berfungsi untuk mempercepat (boost) lari player, selain itu digunakan juga untuk Upgrade Set gear kemampuan berlari. Diantaranya:


  • Gem Magnet : gem magnet ini berfungsi menarik Kristal atau item yang tersedia. Jadi, item tersebut akan otomatis bergerak ke player.
  • Power Shield: Fungsi gear ini sendiri yaitu untuk mmberikan perlindungan player apabila player menabrak robot, atau menginjak racun. Namun memiliki kesempatan max 3 kali, apabla level upgrade sudah max.
  • Boost Battery : Fungsinya sendiri hampir mirip Power Shiled. Bedanya, bosst battery untuk melindungi boost run player. Nah apabila saat player boost dan menabrak tembok, maka boost akan berhenti dan lari player akan kembali normal. Nah, fungsinya untuk mencegah hal tersebut, dengan max 3 kesempatan apbila level upgrade sudah max
Pendapat Pribadi Mengenai Game
  • Game ini menurut saya cukup menghibur, dengan permainan yang tidak perlu menggunakan otak terlalu keras. Enjoy pokonya dan ringan.
  • Dari segi grafik menurut saya cukup lah, Karena ini merupakan game gratis apabila di mainkan di Android.
  • Pada awalnya saya terpukau dan menikmati tiap-tiap rintangan pada stagenya. Namun sayang, semakin jauh maka stagenya seperti diulang dan hanya dicombinasikan saja. Mungkin perlu diperbarui ya rintangan pada stagenya.
  • Tapi dari keseluruhan, game ini wajiblah untuk dimainkan sobat-sobat yang suka game ringan di mobile android, dan yang menyukai game Endless Run.


Game Info
Developer & Publisher : Chillingo, Recoli Games
Platforms : Android, iOs
Updated On : 26 November 2013
Genre : Endless Run
Mode : Single Player

Comments