Game Android || Download Real Racing 3 (RR3)

Download Game Android Real Racing 3 (RR3)

Hi teman-teman bloger, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan game free Andoid dan akan mereview sedikit tentang game Real Racing 3(RR3). Game ini merupakan besutan atau keluaran Electronic Arts (EA) yang bekerja sama dengan  Firemonkeys Studios. Real racing sendiri merupakan game bertema balapan mobil, dimana pemain akan merasakan kenyataan mengendarai mobil saat melakukan balapan. Ya.. seerti itulah yang diharapkan dari game ini.
Pada game RR3 ini, memiliki kualitas yang menurrut saya sangat bagus dan keren. Kenapa saya dapat mengatakan seperti itu. Dengan Game yang begitu halus grafiknya atau dapat dikatakan High HD ini, kita dapata memainkannya hanya dengan menggunakan perangat mobile Android yang kita miliki. Selain itu, dalam game ini juga terdapat banyak sekali fitur-fitur yang ada.



Fitur yang pertama dalam game ini adalah, saat kita memainkan game ini kita dapat memilih kamera (tampilan) saat kita mengadakan balapan yaitu full screen (hanya menampilkan jalan saja, dan bagian mobil tidak kelihatan), kemudian bisa memilih hanya bagaian cap mobilnya saja yang kelihatan, atau hanya interior bagian dalam mobilnya saja. Sesuaikan saja dengan kesukaan kalian dan keahlian kalian dalam memainkan game ini seperti apa. Dalam permainan ini kalian juga bisa mengatur apakah akan rem otomatis atau rem manual, buat kalian yang tidak begitu jago dalam permainan racce (balapan) seprti saya, saya sarankan untuk mengaturnya menjadi otomatis saja.

Upgrade Mobil
Seperti pada game - game balapan pada umumnya, pastinya akan dihadirkan untuk fiture upgrade dong. Pada fiture ini disediakan 4 macam fiture, yaitu Engine, Drivetrain, Brakes, dan yang terahir yaitu Tries & While. Tentunya untuk mengupgrade mobil yang kalian pakai, kalian harus pandai-pandai memilihnya. apakah untuk akselerasi dan kecepatan yang diinginkan, atau untuk kemudinya agar lebih mudah digunakan. Dan yang jelas kalian juga harus pandai dalam mengatur keuangan kalian, sehingga upgradenya saya sarankan seperlunya saja. Hanya saja, dalam mengupgrade mobil kita, kita diharuskan menunggu beberapa waktu untuk menyelesaikan upgrade. Semakin kita sering upgrade, semakin lama waktu menunggunya.

Customaize
Selain fitur untuk upgrade, tentunya dihadirkan pula fiture untuk customize. Dalam fitur custom ini cukup banyak fitur-fitur yang disediakan. sehingga apabila kalian memiliki imaginasi atau kreatifitas yang bagus pastinya desain mobile kalian akan unik dan hasilnya berbeda-beda bagi tiap-tiap player. Namun sayangnya, dalam membuka fitur ini kalian diwajibkan untuk membeli menggunakan uang gold yang kalian miliki.

Repair
Berbeda pada game-game balapan yang pernah saya mainkan sebelmunya, Pada game RR3 ini, dihadirkan fitur untuk reparasi mobile. Jadi, apabila kita selesai balapan dan mobil kita mengalami kerusakan kita disarankan utuk memperbaiki kondisi mobil kita agar nantinya menjadi normal kembali kondisinya. Tapi, dalam melakukan service atau reparasi kita harus menunggu beberapa menit untuk menyelesaikannya, dan selama waktu reparasi kita tidak dapat menggunakan mobil yang sedang direparasi untuk balapan.

Manufacture Select
Kita juga dapat mengkoleksi mobil dalam permainan RR3 ini. banyak terdapat aneka macam mobil yang bisa dipilih dan disediakan  dalam gamenya. Namun, untuk bisa mengkoleksi mobil mobil tersebut kita harus membeli dengan gold dan harus mendownload datanya terlebih dahulu. Terkadang juga ada event diskon, jadi mobil-mobil dijual dengan harga yang sudah didiskon yang akan jauh lebih murah.
Daily Reaward
Dalam Game RR3, setiap harinya kita akan mendapatkan yang namanya Daily Reward atau semacam hadiah  tiap harinya. Hadiah dapat berupa uang ataupun gold, hal ini untuk menarik perhatian player agar memainkan game ini tiap harinya. Selain Daily Reward, terdapat juga achievement, yaitu pencapaian apa yang sudah dicapai dan akan diberi hadiah berupa gold.
Kelebihan dan Kekurangan
Kelebiahn dan kekurangan ini saya tulis menurut saya sendiri yang sudah mencoba beberapa kali memainkan gamenya, jadi ini hanya pendapat saya sendiri.
  • Kalau dilihat dari segi penampilan game ini sangat menarik ya, game racing dengan grafik yang HD dan begitu smooth/halus dapat dimainkan diperangkat mobile, itu kan keren abis menurut saya.
  • Dari segi permainannya, kalo meurut saya sendiri asik sih, sesuai dengan judulngamenya "Real Racing", kita seakan akan disugukan adegan balapan yang sesungguhnya pada aslinya.
  • Selagi memainkan game ini, dapat membuat kita ketagihan dan penasaran untuk memenangkan semua turnamen yang ada dan mencoba untuk menyelesaikan achievement yang ada.
  • Namun sayang,game ini begitu besar untuk ukuran mobaile apps. Data keseluruhan atau data obbnya berkisar 2GB lebih. sehingga apbila kita dowload apk lewat playstore belum semua fitur-fitur yang ada dapat dinikmati, kita diharukan untuk mendownloadnya lagi.
  • Kemudian, yang kurang menyenagnkan lagi, dalam permaianan ini apabila mau repair dan upgrade harus ada waktu menunggunya, sehingga kita kadang kurang sabar, dan apabila ingin kita percepat kita harus merelakan beberapa gold yang kita miliki.
Game Info
Developer : Firemonkeys Studios
Published By : Electronic Arts
Relase : 28 February 2013 
Genre : Racing
Mode : SinglePlayer, MultiPlayer (Online)
Language : English
Link Download : Zippyshare

Demikian teman teman informasi yang dapat saya sampaikan tentang game Real Racing 3 (RR3) semoga bermanfaat bagi kalian. sampai jumpa di postingan berikutnya.

Comments