Update Terbaru Untuk Harvest Moon Seed Of Memories

Harvest Moon Seed Of Memories Kini Telah Resmi di Update

Bagi teman teman yang fans berat dengan game Harvest Moon, ada kabar gembira nih dari Natsume. Yaitu kini game Harvest Moon Seed of Memories (SOM)  telah di update dengan tambahan fiture baru. Hal ini disampaikan oleh pihak Natsume lewat Webset Resminya yaitu Natsume.com.

Dalam laman webnya, natsume menuliskan : “We are happy to announce a new update for Harvest Moon: Seeds of Memories with new features and animals! AND to celebrate this new update, we are offering Harvest Moon: Seeds of Memories for 50% for a limited time…”



Pihaknya mengatakan bahwa Update terbaru dari HM Seed Of Memories (SOM) telah hadir dalam platform mobile iOS maupun Android dengan fitur baru, binatang baru, dan resep masakan baru. Dan untuk merayakan update terbarunya natsume menawarkan harga diskon sebesar 50% bagi yang berminat ingin membelinya. Harga tawaran ini berlaku dari tanggal 19 Desember sampai dengan 31 Desember 2016. Jadi buruan dibeli karena waktu yang terbatas.

Beberapa fitur yang ditambahkan di dalam update terbarunya yaitu diantaranya :

  • Tab Collection ditambahkan dalam menu option. Tab baru ini berfungsi untuk membantu melacak / melihat apa yang sudah kamu panen dan kamu dapatkan. Tab ini juga berfungsi sebagai petunjuk cara menanam dan menagkap sesuatu yang kamu lepaskan.
  • Brown Cows, Cotton Sheep, dan Brown Chickens merupakan binatang-binatang yang di tambahkan dalam update ini. Dalam shop/toko dihadirkan binatang baru yang uniq. Apabila binatang tersebut dirawat dengan baik, maka mereka akan meproduksi sesuatu yang uniq, dan produk yang dihasilkan akan berkualitas tinggi.
  • Apabila barn kalian sudah penuh dan ingin membeli binatang baru. Sekarang pemain bisa meminta kepada hunter untuk menjual binatang yang kalian ingin jual dengan syarat dalam keadaan sehat, dan kalian dapat membeli binatang yang baru untuk barn kalian.
  • Apabila kalian sudah mengumpulkan semua resep yang ada, maka dihadirkan resep baru dalam gamenya menggunakan hasil dari produk-produk hewan terbaru yang dihadirkan.

Itulah beberapa fitur update terbaru yang dihadirkan oleh pihak natsume, silahkan dibeli mumpung lagi diskon besar akhir tahun. Semoga bermanfaat artikel ini, dan enjoy the game. 


Comments