Download Game Harvest Moon : Light Of Hope || PC Game

Free Download Game Harvest Moon : Light Of Hope (PC Game)

Pada Game Harvest Moon kali ini berlatar belakang cerita di sebuah kota pinggir laut atau sebuah pelabuhan. Game Single Player ini memiliki sebuah misi dimana pemain harus memulihkan sebuah mercusuar yang sudah rusak dikarenakan diterjang sebuah badai yang dahsyat , pemain diharuskan menghidupkan cahaya mercusuar tersebut dengan cara mencari sebuah batu (Tablet Stone) yang berjumlah 5 buah dimana batu itu mewakili dari masing-masing sebuah elemen kehidupan.


Pada awal permainan, diceritakan pemain memainkan seseorang yang pingsan dan terdampar dialu tersebeut dikarenakan badai menghantam kapal miliknya. Ia ditemukan dan diselamatkan oleh seorang doctor cewe bernama Jeanne. Setelah karakter ini sadar dan terbangun, ia memtuskan untuk memulai kehidupan baru di pulau tersebut. Namun, dikarenakan badai yang menerjang pulau tersebut dan memrusak ruah penduduk, banyak penduduk yang akhirnya pergi dan meninggalkan pulau tersebut. Nah, kalian diharuskan untuk memperbaiki rumah-rumah penduduk tersebut agar para penduduk kembali kepulau tersebut, itu juga bagian dari untuk menyelesaikan misi ending (utama)

Seperti game Harvest Moon pada umumnya, selain untuk menyelesaikan misi yang tersedia, kalian diharuskan untuk berteman dan berinteraksi dengan penduduk, mengurus ternak, bercocok tanam, dan harus mengumpulkan bahan untuk melakukan perbaikan. Kalian juga dapat menikah dan memiliki keluarga di game Harvest Moon Ligh Of Hope.

Fitur yang tersedia pada game ini ya sama seperti pedahulunya, kalian dapat memancing, memiliki binatang, bertani dan bercocok tanam, menambang, dan lain sebagainya. Mungkin yang membeakan dari game pendahulunya yaitu jenis binatang ternak selain kuda, sapi, ayam, domba, da beberapa tambahan binatang ternak lainnya, bahkan ayamnya ada yang brown Chicken. Silahkan dimainkan sendiri untuk mengetahui keseruannya.

Screen Shoot : 



Terdapat juga beberapa festival, seperti festival memasak, festival memancing, dan yang paling seru festival balap anjing. Jadi silahkan kalian coba memainkannya sendiri untuk mendapatkan keseruannya.

Info Game :
Developer : Natsume inc., TABOT inc.
Publisher : Natsume, Inc
Name : Harvest Moon Light Of Hope
Genre : Adventure, RPG, Simulation
Mode : Single Player
Release Date : 14 November 2017
Size Game : +- 500 Mb (Hard Drive)

DOWNLOAD HARVEST MOON LIGHT OF HOPE
Game Versi 1.0.3 Zippyshare
Size : 112 Mb.
Password: fajarblog

Video Tasser :

Comments